Selasa, 01 September 2015

cara menurunkan berat badan menurut dokter

cara menurunkan berat badan menurut dokter minum total 8 gelas air dingin (64 ons cairan) secara berkala, seperti sebelum makan atau makanan ringan untuk membuat Anda merasa lebih penuh dan kurang lapar. Hindari menambahkan pemanis atau perasa ke air dan air tidak pernah pengganti makanan biasa. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda mengambil multivitamin karena sebagian nutrisi biasanya hilang melalui buang air kecil.

    Jus Detox Diet Hollywood Diet, atau jus Cepat - hanya jus buah dan sayuran yang termasuk dalam jenis diet. Variasi tertentu dari jenis diet mode yang mengambil vitamin, menambahkan nutrisi ke jus, atau memungkinkan satu kali makan per hari. Diet mode ini membantu Anda flush racun dari tubuh Anda sehingga menyingkirkan pon kelebihan berat badan.

    Master Cleanse, Maple Syrup Diet, atau Lemonade Diet - diet cairan-satunya yang merupakan campuran air, limun, sirup maple, dan cabe rawit dan untuk penggunaan jangka pendek saja. Minuman ini harus diambil antara 6-12 gelas setiap hari. Secangkir teh herbal pencahar juga termasuk dalam diet ini yang diambil dua kali sehari. Jenis diet ini membantu lebih dalam detoksifikasi selain sebagai diet penurunan berat badan. Opsional siram air garam dapat dikombinasikan ke dalam diet ini dan ada juga pelonggaran opsional ke & pelonggaran-out proses untuk diet ini.
    The Cabbage Soup Diet - a-serat tinggi, diet rendah lemak yang mengklaim untuk membantu Anda dalam kehilangan £ 10 dalam 1 minggu. Diet ini adalah untuk penggunaan jangka pendek yang berlangsung hanya 7 hari yang meliputi jenis khusus dari sup kubis. Namun, Anda dapat menambahkan jumlah moderat buah-buahan lainnya dan sayuran, beras dan daging pada kesempatan tertentu, multivitamin dan hingga 4 gelas air setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar