Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan jeruk

memutihkan kulit dengan jeruk Dasar Cara Mendapatkan Kulit lebih putih Itu Kebanyakan Orang Overlook

Beberapa "kegelapan" untuk kulit Anda mungkin berkaitan dengan perubahan warna atau tan tidak diinginkan. Memasukkan tips dasar menjadi rejimen kulit Anda untuk memperbaiki tekstur dan nada kulit Anda. Anda mungkin melihat beberapa keringanan juga.

Tips # 1 - Lakukan eksfoliasi kulit Anda 3 sampai 4 kali seminggu dengan baik scrub berkualitas tinggi. Jika Anda mampu membelinya, perawatan microdermabrasion sangat efektif. Either way, proses ini akan mendorong pembaharuan sel dan menghapus lebih tua, kulit yang lebih gelap.

Tips # 2 - Ambil potensi tinggi vitamin C suplemen. Vitamin aktif mengurangi produksi melanin dan itu berarti kulit yang lebih ringan.

Tip # 3 - Jadilah agama tentang mengenakan tabir surya.

Dapatkan Kulit lebih putih Dengan The Lemon Juice Pengobatan

Mengiris lemon segar dalam setengah dan memeras jus ke dalam pembersih favorit Anda. Jangan lebih dari melakukannya, hanya setengah lemon banyak. Cuci wajah Anda menggunakan gerakan melingkar kecil dan pastikan untuk menghindari mata Anda. Bilas dan ikuti SPF 30 tabir surya sejak lemon dapat membuat kulit Anda fotosensitif. Juga, hanya menggunakan pengobatan ini untuk mendapatkan kulit lebih putih tidak lebih dari beberapa kali seminggu karena dapat mengeringkan kulit Anda keluar.

Kulit gelap dengan Kunyit dan Lime Masker meringankan

Membuat masker dari bagian yang sama kunyit dan air jeruk nipis dan biarkan selama beberapa jam sambil menonton sitkom selama setengah jam. Bilas dengan air bersih dan melakukan hal ini setiap malam untuk melihat hasil terbaik.

Seperti halnya pengobatan alami rencana, konsistensi dan kesabaran adalah kunci keberhasilan. Biasanya, dalam waktu sekitar satu bulan Anda melihat kulit Anda meringankan sekitar setengah teduh untuk naungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar