Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up bersama teman

cara melakukan sit up bersama teman Orang melakukan sit-up untuk kehilangan lemak perut keras kepala mereka atau mencoba untuk mendapatkan hard rock six-pack abs. Kedua tujuan tidak dapat dipisahkan satu sama lain karena jika kita berhasil kehilangan lemak perut kami, kami juga akan mendapatkan sebuah flat six-pack abs. Sebenarnya cara ini latihan lama tidak cukup efektif untuk latihan abs, ada banyak latihan lain yang lebih efektif membentuk abs Anda.

Pertama kali ketika kita melakukan latihan duduk, kami tidak mengalami masalah apapun. Tapi setelah melakukan duduk untuk sementara waktu, seperti membuat 20 sit up, kita akan mulai merasakan sesuatu yang salah dalam latihan ini. Anda akan merasakan rasa sakit di leher dan punggung Anda juga. Ini adalah hal-hal yang benar-benar pasangan sering muncul pada orang-orang yang melakukan latihan duduk. Sebenarnya ada prosedur atau teknik yang benar untuk menghindari cedera leher, tapi rasa sakit di punggung masih terjadi cukup sering.

Mengingat alasan di atas, kita harus mencoba latihan lain atau latihan yang lebih aman dan beberapa latihan dapat lebih efektif. Berikut adalah beberapa latihan abs kita harus mencoba:

* Papan
Latihan ini sangat sederhana namun cukup efektif. Anda cukup membuat posisi push up ketika tangan lurus ke atas. Kemudian pegang posisi tubuh lurus Anda selama mungkin, perut dan otot punggung Anda akan bekerja keras untuk menjaga tubuh Anda lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar