Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo caranya

diet mayo caranya Hari 3. Sarapan di sini lagi. Saya tidak perlu memberitahu Anda apa itu. Ini sama sepanjang durasi dua minggu. Namun, karena sekilas cermin pagi, aku merasa sedikit lebih baik tentang semuanya saat ini ... dan apa juga membantu sedikit lada hitam. (Kenapa saya lupa ini di tempat pertama?) Saya hanya punya satu telur ... Saya tidak bisa mengatakan itu bergegas ... Saya bahkan tidak tahu apa gaya off telur ini tapi pada dasarnya aku kocok itu, memasukkannya ke dalam microwave selama beberapa menit dan lupa untuk melakukan pertengahan mengaduk. Aku akan menggunakan kata 'peringkat' untuk menggambarkan pengalaman makan ini.

 Grapefruit tidak suka mereda off sedikit. Saya tidak berpikir itu akan pernah berada di top 30 buah.

Aku sudah lupa selama dua blog terakhir untuk memberitahu Anda tentang hal-hal tambahan yang saya ambil untuk manfaat kesehatan. Omega 3, 6, 9 & serta Berocca hari tapi aku tidak yakin apakah ini diizinkan. Aku akan kembali ke mereka setelah dua minggu.


Waktu makan siang. Ini adalah pertama kalinya aku harus melakukan ini tapi aku harus beralih makan. Saran adalah dua telur, tomat dan jeruk. Aku hanya tidak bisa menghadapi mereka lagi. Cukup adalah cukup.
Sebaliknya, saya punya ayam dengan salad dan segelas besar jus jeruk merah muda, yang saya jatuh pada 3. Saya hari universitas memberi saya beberapa pengalaman berharga setelah semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar