Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk ibu hamil muda

gerakan yoga untuk ibu hamil muda Jaga punggung rata dan biarkan tangan Anda untuk beristirahat pada kaki Anda di posisi yang nyaman. Rileks dan bernapas dalam pose. Ketika Anda datang menghirup dan meningkatkan biaya overhead lengan, lalu perlahan-lahan menurunkan mereka ketika Anda menghembuskan napas.

Rileks. Dalam menenangkan relaksasi dapat melepaskan ketegangan dan stres dari kehidupan sehari-hari. Dengan penarikan sadar energi dari tubuh fisik dan menjadi tempat yang tenang dan koneksi dalam diri kita yang terdalam. Kebanyakan pasien jantung yang keras mengemudi, dinamo kekuatan penuh yang telah lupa bagaimana untuk bersantai, dan mereka tidak sendirian. Budaya kita mendorong mendorong di jalur cepat dan tentu saja tidak mendorong relaksasi. Untuk jantung sehat, dan untuk menjadi lebih efektif dalam hidup kita, kita harus belajar untuk bersantai. Untuk menjadi damai di dunia kita harus belajar untuk secara berkala menarik diri dari itu.

Ada banyak manfaat dari Deep Relaxation. Ini menurunkan tekanan darah dan detak jantung, menurunkan kolesterol, mengurangi angina, mengurangi kecemasan dan kebutuhan obat-obatan, melepaskan kecemasan dan memperbaiki tidur. Ini menghasilkan "Relaksasi Response" dalam sistem saraf parasimpatis yang mengisi kembali sistem saraf, melemaskan jantung dan sistem pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar