Kamis, 13 Agustus 2015

flek hitam bekas jerawat di wajah

flek hitam bekas jerawat di wajah Banyak orang pergi untuk semacam perawatan laser yang seharusnya untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah. Sayangnya ini tidak selalu bekerja dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi forum perawatan kulit untuk mendapatkan ide dari beberapa cerita mengecewakan di sana.

Hasil yang mengecewakan lainnya telah dikaitkan dengan hydroquinone bahan yang sekarang diatur ketat di 2%. Jika Anda ingin kekuatan yang lebih tinggi, Anda harus mendapatkannya pada resep dari dokter kulit. Saya tahu bahwa beberapa orang ingin pergi untuk sekitar 4%.

Sayangnya sementara bahan ini dapat bekerja untuk banyak orang, ada banyak cerita tentang kasus di mana kulit dan bintik-bintik usia benar-benar berubah lebih gelap dari sebelumnya. Tampaknya memburuk, daripada memecahkan masalah. Hal ini terutama berlaku bila Anda terkena bahkan sedikit sinar matahari. Ada juga kasus di mana itu adalah merusak kulit.

Bahan terbaik yang saya temukan adalah salah satu yang disebut Extrapone nutgrass. Biarkan saya memberitahu Anda sedikit lebih banyak tentang bahan ini. Ini pada awalnya digunakan untuk membantu dengan iritasi kulit dan kemudian oleh keberuntungan, peneliti menemukan bahwa hal itu bisa mencerahkan kulit. Selain itu dapat merevitalisasi dan menghaluskan kulit juga. Hal ini berasal dari sumber alami 100% dan bebas dari bahan-bahan sintetis yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar