Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat yang paling ampuh

obat penghilang jerawat yang paling ampuh Di vitamin perawatan di rumah jerawat. Peningkatan beberapa vitamin membantu untuk melawan jerawat. Vitamin B5 dan Vitamin E secara tradisional digunakan sebagai cara yang baik untuk mengobati jerawat. Anda dapat juga memanfaatkan Vitamin A untuk menyembuhkan jerawat. Berbicara tentang vitamin, langkah pertama Anda untuk perawatan di rumah jerawat akan memastikan Anda mendapatkan vitamin yang cukup. Sayuran dan buah-buahan segar merupakan sumber yang baik dari semua vitamin. Anda bahkan dapat mengambil multivitamin setiap pagi.

Mari kita mempertimbangkan beberapa solusi alami jerawat berguna.

Perawatan jerawat terbaik di rumah adalah:

Hal pertama yang harus dilakukan saat Anda ingin menggunakan pengobatan jerawat buatan sendiri adalah dengan membersihkan kulit Anda. Anda perlu untuk menyingkirkan minyak yang tidak perlu dan bakteri pada kulit Anda. Jadi membeli pembersih jerawat dan menggunakannya untuk pembersihan. Sebuah cara yang berbeda adalah untuk menggunakan lemon. Ini membersihkan kulit Anda dan memberikan dengan Vitamin C. Gosok sepotong di wajah Anda sebelum waktu tidur dan di pagi hari mencucinya.

Buah pepaya merupakan salah satu obat herbal yang besar untuk jerawat, dan tidak seperti bawang putih, bau yang baik. Anda perlu tumbuk beberapa pepaya dan membuat masker wajah dari pasta. Setelah sepuluh sampai lima belas menit kemudian menghapusnya dengan kain basah. Pepaya membantu mencegah wabah masa depan.

Obat jerawat alami tambahan bawang putih. Bawang putih tidak hanya baik melawan vampir, tetapi melawan alat jerawat. Hanya memotong siung bawang putih dan menerapkan jus langsung pada bagian yang terkena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar