Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah o d'adamo

diet golongan darah o d'adamo Beberapa makan diet campuran, karena iklim yang lebih moderat. Lainnya di tempat tropis ke-sepanjang tahun Bumi dilanjutkan dengan makanan vegetarian sampai cukup baru-baru ini. Teori yang diusulkan sangat meyakinkan tentang semua fakta-fakta ini.

Ketika saya pergi pada diet protein tinggi (sangat mirip dengan diet tipe O) pada usia 5, saya merasa besar selama sekitar 18 bulan, seperti yang dilakukan banyak orang lain yang pergi pada diet Atkins yang populer. Lalu aku mulai mengembangkan batu di hati saya, aritmia berbahaya dan remaja rheumatoid arthritis, antara penyakit lainnya.

Aku tidak tahu bahwa penyakit ini disebabkan oleh keracunan protein. Sepuluh tahun kemudian saya beralih ke pola makan vegan yang seimbang, dan sebagian besar penyakit saya pergi dalam hitungan minggu. Namun, saya masih harus hidup dengan banyak batu yang telah diproduksi di hati saya dan kandung empedu sebagai akibat dari apa yang dikenal hari ini sebagai O-jenis diet darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar