Senin, 29 September 2014

manfaat teh tawar hangat

manfaat teh tawar hangat Kita semua Tahu Itu tekanan darah tinggi (BP) adalah Menjadi lebih dan lebih umum di dunia stres kita. Menjaga tekanan darah pada tingkat yang sehat adalah penting Untuk Setiap dari kita, karena dengan tinggi BP Membawa Peningkatan Risiko tahun itu stroke dan penyakit jantung, bersama dengan kesehatan Kekhawatiran --Lain.

Untungnya, bursa memiliki diet Provençal Menjadi sangat efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Untuk cara yang enak, alami, dan bebas risiko untuk mengelola tekanan darah Anda, mengapa tidak Tambahkan Beberapa teh kembang sepatu untuk diet Anda? Studi-telah menemukan sesedikit minum itu 2 sampai 3 cangkir teh hibiscus dapat menurunkan bunga Anda Setiap Hari Risiko Berkembang tinggi BP, atau melindungi Anda terhadap hipertensi lebih parah jika tingkat tekanan darah Anda sudah menjadi perhatian.

Hibiscus Flower Teh Penuh dengan Antioksidan

Teh Hibiscus adalah teh herbal yang terbuat dari tahun berseri berwarna calyces kembang sepatu kering bunga. (A 'kelopak' Mengacu kepada semua 'sepal bunga ini, `yang merupakan bagian daun-seperti bunga itu mengelilingi Mengembangkan kuncup bunga.) Calyces terkenal untuk Mengandung Angka tinggi antioksidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar