Rabu, 19 November 2014

diet langsing golongan darah a

diet langsing golongan darah a Pada catatan kehamilan yang lebih besar juga akan memiliki pergeseran kuat pada diet. Kondisi medis seperti Candida dan masalah gula darah tinggi akan merekomendasikan tidak adanya karbohidrat tepung dari diet (biji-bijian, sayuran di bawah tanah), yang mungkin baik untuk O jenis tetapi mereka bukan satu-satunya orang yang menderita kondisi ini.

3. Latihan

Mengenai latihan Saya setuju beberapa orang lebih cocok untuk beberapa latihan daripada yang lain. Tapi saya percaya keseimbangan adalah mis penting dalam hal pengobatan Cina memiliki Ying dan Yang pendekatan - bukan hanya melakukan latihan intens atau latihan ringan dan menggabungkan kekuatan, kardiovaskuler dan fleksibilitas dalam pelatihan Anda.

Tapi saya ingin memberikan gambaran menurut Penulis "Makan yang benar untuk jenis" Peter J. D'Adamo.

Seperti yang saya katakan sebelumnya saya sering menjelaskan dengan klien beberapa makanan yang mereka harus menghindari sesuai dengan diet golongan darah, yang sering menjadi sangat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar