Senin, 03 November 2014

manfaat teh kombucha bagi kesehatan

manfaat teh kombucha bagi kesehatan Teh hijau berguna untuk jantung, otak dan sendi, di antara sistem tubuh lainnya. Manfaat kesehatan teh hijau, dalam jangka panjang, mungkin termasuk penurunan risiko kanker, penyakit jantung, rheumatoid arthritis dan mungkin Alzheimer.

Sejumlah penelitian telah menyimpulkan dan lebih sedang dilakukan, tetapi sebagian besar ahli kesehatan tidak akan mempertimbangkan bukti konklusif, sampai hasil yang telah diulang dengan menggunakan sukarelawan manusia dan kemudian, mereka akan menginginkan lebih banyak pengulangan. Ini menarik. Di AS, lebih sulit untuk mendapatkan klaim kesehatan disetujui untuk suplemen makanan atau kesehatan daripada untuk mendapatkan obat baru dirilis.

Tapi jangan melupakan kenyamanan murni dari secangkir menenangkan teh hijau. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk menenangkan diri dan flush kotoran dari tubuh Anda. Namun, jika Anda ingin manfaat kesehatan teh hijau lebih maju, pertimbangkan memasangkannya dengan beberapa bahan berharga dan suplemen mengisi pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar