Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up yang mudah

cara melakukan sit up yang mudah Juga lebih mudah untuk mendapatkan abs nya jika itu tidak hanya tujuan Anda dan Anda juga bekerja di luar bagian tubuh Anda yang lain sehingga Anda memiliki fisik yang lengkap. Anda akan menemukan bahwa mengangkat beban berat melibatkan Anda inti dan abs Anda mendapatkan dilatih secara tidak langsung (angkat beban membantu dengan mendapatkan abs tebal).

Saya tidak yakin jika apa-apa untuk melakukan sit-up setelah angkat besi atau tidak, tetapi sesuatu yang aneh terjadi. Saya bukan ahli ketika datang ke sit up ... Aku tahu lebih banyak tentang angkat berat dalam menyebabkan umum saya ingin mendapatkan massa otot.

Saya pikir saya akan melakukan 20 repetisi dari sit up set pertama. Namun, pada set kedua saya ketika saya berada di 2 rep saya merasa STRONG SHARP kesemutan sensasi mati rasa dan TAKUT neraka keluar dari saya. Saya tahu Anda merasa terbakar ketika melakukan ini, tetapi tidak pernah seperti ini.

Apa artinya ini? Aku berhenti dan mengambil mandi setelah itu? Saya adalah takut untuk terus seperti itu sensasi yang kuat pada kontraksi.

Berapa lama harus beristirahat di antara set dan berapa banyak repetisi? Haruskah saya memiliki dukungan di bawah kaki saya?


Setiap informasi yang paling dihargai ...
replymore →

    Chris Fry profil image75
    Chris Fryposted 3 tahun yang lalu sebagai balasan ini

    Sit-up sebenarnya latihan miskin karena ketegangan mereka memakai bagian lumbar tulang belakang, yang dirancang untuk stabilitas dan tidak mobilitas, kekuatan ternama contoh dunia dan kondisi Mike Boyle tidak memasukkan mereka sebagai bagian dari conditiong setiap program yang ia ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar