Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga meninggikan badan

gerakan yoga meninggikan badan Untuk usia, manusia telah mendapatkan manfaat dari manfaat yoga. Postur yoga atau 'asana' memiliki kemampuan untuk meremajakan kaki lelah, organ nada dan menyegarkan pikiran stres. Beberapa pose yoga umum melibatkan anggota badan yang berbeda untuk duduk, berdiri, memutar, keseimbangan atau menekuk ke belakang dan ke depan. Terlepas dari usia mereka, kekuatan, litheness dan tingkat stamina, orang pada umumnya, dapat berlatih yoga dengan mudah.

Berbagai postur latihan yang biasa dikenal untuk mereka berbagai manfaat. Beberapa postur dasar yang dipraktekkan dalam posisi duduk seperti Anak berpose, menimbulkan Mudah, Extended Dog berpose, meregangkan dan memperpanjang tulang belakang. Mereka membawa kedamaian batin bagi tubuh. Fleksibilitas dari belakang juga dibawa oleh mereka. Anak pose pijat lanjut dan nada otot-otot perut yang memfasilitasi pencernaan dan eliminasi makanan.

Liku berbagai anggota badan dan bagian belakang juga latihan yoga dasar tetapi efektif. Kedua postur Belly-twist dan twist Knee-down memberikan peregangan pada otot punggung; mereka juga meluruskan tulang belakang dan menjaga disk tulang belakang terhidrasi. Threading-the-jarum postur bekerja dengan baik untuk pemanjangan bahu, lengan, punggung atas dan leher. Latihan membungkuk adalah fitur kunci lain kinerja yoga; dalam rutinitas ini, tubuh baik membungkuk ke depan atau ke belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar