Jumat, 06 Maret 2015

tata cara melakukan sit up

tata cara melakukan sit up Berkata kepada diri sendiri, "Aku akan makan apa pun yang saya inginkan. Saya hanya akan berlatih lebih keras di gym."

Ini adalah mentalitas saya selama hari-hari sekolah tinggi saya. Aku makan sereal dan susu, makanan olahan dari supermarket, cupcakes, dan cukup banyak apa pun yang tersedia. Tapi aku mencoba untuk membenarkan itu dengan mengatakan, "Hei, saya bekerja beberapa hari dalam seminggu. Hal akan 'menyeimbangkan diri.'"

Mari kita hanya mengatakan bahwa hal-hal tidak seimbang dengan sendirinya seperti itu, setidaknya ketika datang untuk mendapatkan perut six pack.

Jadi apa yang terjadi? Tentu, aku bisep dan trisep besar dari semua bekerja keluar, tapi six pack? Enak saja. Lainnya seperti cinta menangani.

Saran saya: Dengan meningkatkan diet Anda, Anda dapat melakukan sedikit waktu untuk bekerja keluar dan benar-benar mendapatkan perut six pack lebih cepat dari yang Anda pikirkan! Ketika saya berhenti makan sereal dan susu, makanan olahan, dan sampah lainnya saya bisa memotong lemak tubuh saya% ke 10.57% dengan sederhana latihan 45 menit, 4 kali per minggu.

Perangkap Nomor 2

Melakukan situps dan sit-up

Santai Saja. Anda tidak pernah harus melakukan situp lain atau krisis lagi.

Saya telah diverifikasi perangkap ini dari berbagai sumber termasuk Kesehatan Pria dan Mike Geary Kebenaran Tentang Six Pack Abs E-book. Meskipun kelihatannya seperti melakukan situps dan sit-up akan membantu Anda mendapatkan six pack karena Anda merasa perut Anda terbakar, metode latihan tidak meningkatkan visibilitas abs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar