Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan orang hamil

cara menurunkan berat badan orang hamil Jika diet A mendapat £ 30 off Anda dalam 30 hari, namun tahun depan Anda telah mendapatkan kembali semua 30 lbs, tapi diet B mendapat £ 20 off Anda dalam 3 bulan ke depan dengan yang lain £ 20 3 bulan setelah itu dan berat tetap off pada akhir tahun itu, yang merupakan diet yang lebih baik?

Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, Anda telah benar-benar merindukan titik artikel ini dan pelajaran itu mencoba untuk mengajarkan Anda, dan diatur untuk kegagalan. Kembali dan membaca bagian ini lagi ... Secara default, diet B lebih unggul.

Ajarkan seorang pria ke Fish ...
Sebuah Pepatah Cina terkenal adalah - Beri seseorang ikan dan Anda memberinya makan untuk satu hari. Ajarkan pria untuk ikan dan Anda memberinya makan untuk seumur hidup.

Ungkapan ini cocok dengan langkah penting berikutnya dalam cara memutuskan apa makan rencana yang harus Anda ikuti untuk menurunkan berat badan secara permanen. Akankah rencana diet Anda mempertimbangkan mengajarkan cara makan jangka panjang, atau apakah itu sendok-feed informasi? Apakah diet khusus bergantung pada bar, shake, suplemen atau makanan pra-dibuat mereka suplai?

Mari kita lakukan diet lain A vs diet B perbandingan. Diet A akan menyediakan Anda dengan makanan mereka, serta minuman khusus mereka atau bar untuk makan, dan memberitahu Anda persis kapan harus makan mereka. Anda akan kehilangan - katakan - £ 30 dalam dua bulan. Diet B akan mencoba untuk membantu Anda mempelajari makanan yang Anda harus makan, berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk makan, mengapa Anda perlu makan mereka, dan umumnya berusaha untuk membantu mengajarkan cara makan sebagai bagian dari perubahan gaya hidup keseluruhan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan tentang gizi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar