Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak akibat deodorant

cara memutihkan ketiak akibat deodorant Perawatan menggunakan chemical peeling dengan alpha hydroxy acids (AHA) bisa dilakukan untuk mengupas lapisan terluar dari kulit yang terkena untuk mengungkapkan satu terang di bawahnya. Prosedur terapi laser dan dermabrasi juga dapat digunakan untuk mengelupas lapisan luar kulit yang rusak.
Home remedies Untuk ketiak gelap Anda
Home remedies Mencampak Gelap ketiak

Sebuah pengobatan rumah sederhana namun efektif yang tersedia dan dapat ditemukan tepat di dapur Anda. Dan tentu saja, tips ini terbukti dalam dirinya sendiri dan tentu saja tidak akan mahal untuk menggunakannya. Yang penting adalah Anda perlu menggunakan metode secara teratur yang dibutuhkan beberapa waktu untuk melihat hasil yang diinginkan.

Menggosok daerah yang terkena dengan irisan tipis kentang berkat efektif untuk sifat-sifatnya ringan asam (namun non-mengiritasi kulit Anda) sebagai agen pemutih alami. Anda juga dapat membuat jus keluar dari kentang dan berlaku untuk daerah dan membiarkannya kering sebelum mencucinya dengan percikan air hangat. Ulangi obat ini sering untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.
Ketiak Darkness Remedy 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar