Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yg kering

cara menghaluskan kulit yg kering iklan
     Dapatkan jelas, Kulit Halus Langkah 2.jpg
     2
     Mengobati jerawat. Cobalah beberapa obat ini untuk membebaskan kulit Anda dari jerawat. pertimbangkan:
         Gel asam salisilat atau toner. Asam salisilat menyebabkan kulit secara alami pengelupasan lapisan yang lebih cepat, sehingga membantu jerawat pergi, dan juga mencegah jerawat baru dari pembentukan. Gunakan setiap hari.
         Benzoil peroksida lotion atau perawatan spot. Jika jerawat Anda sedang atau berat, Anda dapat menemukan produk lotion yang mengandung benzoil peroksida yang Anda oleskan merata di wajah Anda, biasanya pada malam hari. Anda juga dapat menemukan benzoil peroksida dalam formula perawatan spot.
         Melihat dokter kulit. Perawatan jerawat berkaliber tinggi (seperti Accutane dan Retin-A) memang ada, tetapi mereka harus digunakan di bawah pengawasan dokter, yang berarti Anda tidak bisa mendapatkan mereka tanpa resep. Jika Anda benar-benar di akhir kecerdasan, membuat janji untuk melihat spesialis.
         Cobalah masker wajah atau pembersih pori. Ini disebut pengelupasan kulit, dan menyapu kulit mati pada permukaan wajah Anda. Dalam kasus masker wajah, gunakan hanya seminggu sekali. Membeli exfoliant di toko obat lokal Anda, atau membuat satu di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar