Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pdf

manfaat daun sirih pdf Tentu saja di India, untuk mempersiapkan Meetha paan (paan manis), orang menambahkan berbagai bumbu manis, kelapa parut, aneka bumbu, menjaga buah, gulkand (naik diawetkan kelopak), kapulaga, kayu manis, ceri dan banyak hal lainnya. Rasa paan berbeda di daerah yang berbeda.
Penggunaan kuliner daun sirih

     Daun sirih dengan rasa pedas segar bumbu terkenal di negara-negara Asia Tenggara. Daun ini digunakan baik dalam bentuk mentah dan dimasak. Secara tradisional, dibumbui daging cincang atau daging sapi dibungkus dalam daun sirih selama memasak. Akibatnya, aroma yang bagus daun tersebut akan diteruskan ke daging. Metode memasak lebih sering terjadi di Vietnam. Namun, potongan makanan lainnya juga dapat dibungkus daun tersebut selama memasak.

     Daun sirih digunakan untuk dekorasi untuk membuat penampilan makanan yang menarik. Mereka digunakan sebagai dasar untuk dekorasi piring, mirip dengan daun pisang, dengan makanan yang diatur di atas mereka.

     Buah matang dari tanaman ini manis secukupnya dan dapat dimakan mentah.
     Daun sirih cincang dapat dikombinasikan dengan gramflour, rempah-rempah dan air dan mendalam goreng untuk mempersiapkan lezat makanan ringan sore.
     Salad disusun dengan menggunakan daun sirih dan wortel parut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar