Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis secara ilmiah

manfaat kulit manggis secara ilmiah Sebagai terapi tambahan, ekstrak manggis dapat diterapkan untuk penyakit degeneratif disc, penyakit jaringan ikat atau rematik, sindrom nyeri kronis, lupus, reaksi alergi yang parah, infeksi bakteri, wasir, infeksi jamur, sakit kepala migrain, infeksi virus, maag, diabetes, ringan depresi moderat, fribosis kistik, penyakit Crohn, hipertensi, kanker, penyakit jantung, dan gangguan mood sebelum dan sesudah menstruasi.

Ekstrak manggis juga kaya akan antioksidan yang membantu membawa keluar fungsi sehat dari sistem tubuh, meningkatkan energi, dan memelihara kesehatan sendi dan tulang rawan. Baru-baru ini, telah ditemukan bahwa selain efek antioksidan, juga dapat mencegah perkembangan jerawat pada infeksi kulit dan Staph. Hal ini karena tindakan antimikroba perusahaan yang membunuh bakteri penyebab jerawat dan bakteri MRSA, masing-masing.

Karena penyembuhan yang luar biasa dan kekuatan pencegahan, ekstrak manggis mungkin sama atau bahkan mengungguli resep generik berikut dan over-the-counter obat: antihistamin, H2 blocker, kortikosteroid topikal, persiapan wasir, obat penenang, obat anti-epilepsi, narkotika, anti depresan, persiapan migrain, anti-inflamasi, persiapan nyeri non-opiod, dan agen penurun lipid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar