Kamis, 29 Januari 2015

khasiat daun sirih merah untuk ginjal

khasiat daun sirih merah untuk ginjal semua yang diperlukan untuk kesehatan manusia. Khasiat sirih merah sangat bermanfaat bagi orang-orang, terutama bagi mereka yang menderita penyakit yag suram yang disebutkan di atas, atau juga bagi mereka yang ingin melakukan measures.basis pencegahan teori medis sangat banyak seperti di atas.

Tapi ada banyak manfaat lebih dari sirih merah bahkan tanpa orang-orang yang memiliki pengetahuan medis yang tinggi mengetahui khasiat sirih merah ini. Beberapa sifat sirih merah sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari antaraa lain: Mengobati gatal, luka, TBC tulang mengobati, mengobati diabetes mellitus atau yang biasa dikenal sebagai Diabetes, Mengobati Maag, Batu Ginjal, Keputihan, mengobati dan meredakan sakit tenggorokan, sakit gigi karena gigi megobati gigi berlubang, gusi berdarah Menghambat, mengobati bisul dan menghilangkan bau mulut dan masih banyak khasiat sirih merah.


Orang Indonesia sendiri telah lama menggunakan tanaman yang satu ini walaupun kebanyakan hanya digunakan untuk pagar di masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar