Kamis, 23 Oktober 2014

cara menurunkan berat badan paling efektif

cara menurunkan berat badan paling efektif Makan sedikit sesuatu dari setiap kelompok makanan utama, termasuk buah-buahan, sayuran, protein, susu, biji-bijian, dan lemak.

Dalam rangka untuk tetap bersemangat, makan 5-6 porsi kecil sehari-hari. Hal ini juga membantu metabolisme Anda. Makan protein dengan sebagian besar makanan, termasuk telur, kacang-kacangan, potongan ramping daging serta ikan. Kita perlu mencoba untuk makan minimal lima porsi dan sampai sembilan porsi buah dan sayuran setiap hari. Jika Anda menonton gula Anda, juga menonton jumlah buah yang Anda konsumsi. Anda benar-benar perlu makan lebih banyak sayuran daripada buah. Juga Anda perlu makan berbagai baik buah dan sayuran. Jangan hanya makan makanan yang sama setiap hari. Ingat kuncinya adalah variasi.

Roti, pasta, dan sereal yang Anda konsumsi kebutuhan untuk gandum. Jika Anda tidak pernah memiliki pasta gandum, lalu campurkan dengan pasta biasa dan secara bertahap menambahkan lebih banyak biji-bijian sampai Anda terbiasa untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar