Rabu, 15 Oktober 2014

cara menurunkan penyakit kolestrol

cara menurunkan penyakit kolestrol Bangunan kolesterol dalam darah adalah penyebab utama dari semua serangan jantung dan stroke. Menurunkan kolesterol dan trigliserida adalah penting untuk mempertahankan standar hidup sehat. Seiring dengan diet dan olahraga, ada banyak cara yang berbeda Anda dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik Anda. Sebelum pergi ke dokter dan bertanya tentang obat resep, kita lihat beberapa solusi kolesterol yang aman dan alami.

1) Policosanol. Bahan alami ini, yang merupakan perpaduan dari alkohol dari lilin tebu Kuba, membantu menurunkan LDL kolesterol jahat sambil meningkatkan HDL kolesterol baik pada waktu yang sama. Produk ini sangat sulit untuk menemukan di Sates Serikat karena pembatasan embargo saat ini dengan Kuba.

Red Yeast Rice. Digunakan di Cina sebagai pengawet, ragi ini adalah apa yang memberi Bebek Peking warnanya. Beras khusus ini mengandung lovastatin, yang bekerja dengan cara yang sama obat-obatan statin resep bekerja dengan menghambat produksi enzim kolesterol dalam hati. Karena FDA telah menemukan bahwa ini memiliki bahan yang sama sebagai obat resep, apa pun termasuk beras ragi merah telah dilarang di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar